Pages

Senin, 07 Juni 2010

HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN DALAM BERBISNIS PTC


Jangan mengklik iklan dua kali sekaligus dalam satu situs PTC yang sama
Agar iklan yang ditayangkan semaksimal mungkin bisa dilihat, atau paling tidak orang beriklan bisa memperoleh manfaat yang lebih optimal. Dan pada saat itu anda tidak diizinkan melihat iklan lain di situs yang sama sampai proses countdown selesai. Jika melanggar aturan ini, system tidak akan mengkreditkan bonus kea kun anda.

Jangan sembarang klik
Untuk mencegah orang bermain curang dengan menggunakan program / software autoclicker (program yang bisa mengklik iklan secara otomatis), beberapa situs PTC terkadang menyelipkan iklan anti cheater (cheat link), seperti “CHEATER PREVENTION LINK – CLICKING THIS LINK WILL RESET YOUR ACCONT BALANCE TO ZERO”. Kalau anda mengklik ini, maka saldo anda akan dijadikan nol, bahkan ada yang lagsung menghapus accont anda.

Maintenance click
Ada beberapa situs PTC yang mensyaratkan bahwa anggotanya harus aktif mengklik iklan. Bagi yang tidak mengklik iklna pada hari H , maka semua bonus dari referral pada hari H+1 tidak akan dikreditkan kea kun mereka. Misalkan hari ini anda tidak mengklik iklan, maka esok harinya bonus dari ref klik tidak akan diposting ke akun anda. Rugi buka? Bukan itu saja, bila anda tidak aktif mengklik iklan dalam suatu periode (antara 1 s.d. 2 bulan), keanggotaan anda bisa dihapus

Siapa cepat ia dapat
Dalam program PTC berlaku “ Siapa Cepat Ia Dapat “. Bayangkan apa yang terjadi jika suatu situs mempunyai iklan dengan jatah 1000 kali klik, dan user online ada sekitar seribuan orang? Saya sendiri pernah mengalami beberapa kali ketika suatu iklan di klik, setelah proses countdown selesai, lalu muncul error.
Hal ini disebabkan jatah kliknya telah habis. Misalnya aa suatu iklan dengan paket 10.000 kali klik, ketika kita sedang mengklik link iklan, counter di computer telah menunjukkan angka 9.999, pada saat hampir bersamaan ada dua atau lebih orang mengklik iklan tersebut, siapa yang berhasil? Yang berhasil ialah mereka yang terlebih dahulu menyelesaikan proses countdownnya


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA



0 komentar: